Jumat, 17 September 2010

sahabat kelompok kami....

klompok kami punya sahabat, yaitu THE SOLIKH . klmpok ini terdiri atas beberapa orang. namanya [lupa] . kami juga termasuk salah satu penghuni di klmpok ini [ maka dari itu THE SOLIKH sahabat klmpok kami.]. klmpok ini [the solikh] terbentuk waktu kami ada acara ENGLISH VILLAGE di Pare. klmpok ini dibina oleh guru yang namanya [lupa] . orangnya itu..... haduh, sabar banget !! jujur , kami anaknya rame . tapi gurunya meladeni kita dengan rasa sabar [hiks, terenyuh] . lanjut, [waduh saya lupa ceritanya].

ohya, kami di sana punya kakak yang juga udh kami anggap sebagai kakak sendiri. namanya [lupa] . kebetulan kos"annya deket sama kos"an kami, jadi kami bisa sering kesana . huray !! [eh tunggu, perasaan tadi kita ngomongin tentang the solikh deh, kok jadi ngomongin ini ? ah biarin ] .
lanjut, [ganti topik] kami dijadwal oleh sekolah  kalau nginep di Pare setahun 2 kali . nah, yang kali kedua ini nih banyak yang gk ikut. ully engga ikut ke Pare untuk yg kedua kalinya karena ada acara di sekolah yg harus dilakukan olehnya.  nah, waktu EV [english village] yang kedua juga banyak yg pulang. kenapa ? banyak yg sakit. example : vien dan mery. mungkin mreka sakit gara" ga da ully kali yah [ngayal].


well, kami gatau mau crita apalagi .
ini aja kayaknya udah cukup .
so, thanks for reading :)

2 komentar: