Senin, 06 September 2010

sebenernya nih kejadian udh lama...

January 15, 2010

Hari jumat. Yah, seperti biasa pagi skitar jam stengah 7 kita melakukan Arabic morning. Hah,yang namanya kita itu gak mungkin buat semua jdi boring, pasti ada sesuatu yang bkin kt hepi, entah apa saja itu. Stelah itu masuk kelas dan membaca surat yaasin.sbelumnya kami dikejutkan oleh perkataan teman kita bahwa ica sakit,dia kserempet motor. Akhirnya kami memutuskan untuk pergi kesana sepulang sekolah. Kami bingung, gmn caranya supaya dapat kesana.
eits, sebelumnya kita daah bli oleh2 lho…
Akhirnya kita putuskn untuk naik bis,turun di terminal lama. Kita berjalan sampai depan baptis. oiya, kita kesana bersama ana. Huh, kondekturnya boong.
katanya kalo ke ***** **** di kol A. ternyata salah . apes....
Tak lama kmudian kita dpet angkutan, udah penuh, malah ditambah lagi. Uh,mana baunya ibu disampingku balsem lagi. Udah ah, kita lanjut lagi. sesampai disana, kita mencari blok * no **. Akhirnya…. Sampai juga. Sesampai disana, perjalanan kita masih belum selesai lho. Masih banyak hal penting disana. Disana,kita disuguhi jajan,awalnya tidak ada yg tertarik. karna kita tertarik dgn minumannnya.huh, haus banget soalnya. Tapi,stelah hausnya ilang, langsung sambar jajan.
eits,kita malah diajak makan…
ahahay, enak banget chuy. Ada prinsip makan kami, AMBIL NASINYA BANYAK AJA, BIAR AMBIL LAUKNYA NANTI BANYAK. Tak hanya itu saja, stelah slesai makan kita makan jajan. dua toples langsung abis…
dasar kita emang anak rakus. Gua aje kalo minum sampek 3 gelas aqua !Ya ampun, kita ini mau njenguk ato malah minta2 sih? Ah, sudahlah ica,maapin kita ya….
Lanjut naik ke atas, kita mau ngerkjakan shalat dhuhur.waah, baru kali ini q melihat mesin fax yg sesungguhnya ![katrok]
disana, kita liat bku2 punya ica. Banyak lho. Trus kita naik ke gudang, wah malu-maluin aja, masak gudang aja sampek diliat. Eh,ngomong2 kita ini ada diacara MTV Rumah Gue lho… [ngayal lagi].
Disana aku kejar2an sama putri. aduh, dasar sial, pelipisku natap lantai. Dulu waktu kejar2an sama putri jg gtu, kukuku lepas..
emang bkn takdir kali ya, klo aku kjar2an sama putri. Hho…
Akhirnya, kita mamutuskan untuk pulang, ana udah pulang duluan. terus aku, lalu putri. Awalnya nida sama vien mau bareng aku sama putri ke alun2. Tapi, akhirnya malah diantar sama ayahnya ica. [sekali lagi, ica, maap ngrepotin lagi.]
Finally, kita plg k rmh masing2. Hari ini sudah berakhir, sampai ktemu besok lagi ya..
Sampai jumpa dipetualangan kami yang lain…
Nantikan kami ! D kasur, we will come back !
Good bye…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar